Minggu, 06 Januari 2013

Tips Memilih Jilbab Berdasarkan Bentuk Wajah

1. Wajah bulat
Untuk wajah jenis ini, jilbab yang cocok adalah jilbab yang ada pet atau jilbab yang menggunakan ciput. Sehingga wajah Anda akan terkesan panjang. Hindari pemakaian cepol atau konde karena ini akan semakin menambah kesan bulat pada wajah Anda. Anda bisa menarik pada bagian pipi sehingga separuh bagian pipi tertutup, sehingga Anda tampak mungil.

2. Wajah lonjong atau panjang
Untuk wajah bentuk panjang atau lonjong, jilbab yang cocok adalah jibab turkish style. Karena akan memberikan kesan padat dan penuh pada wajah. Anda mungkin bisa mempercantik penampilan Anda dengan cara menggelung rambut. Rambut yang digelung ini akan menambahkan volume pada wajah Anda sehingga wajah Anda akan nampak seimbang.

3. Wajah kotak/segitiga 

Anda dapat menggunakan jilbab bentuk bulat untuk menyamarkan garis wajah Anda sehingga terlihat anggun. Sebaiknya hindari penggunaan warna yang mencolok dan gunakan warna pastel atau soft.

4. Wajah oval
Pemilik bentuk wajah ini sepertinya patut merasa beruntung karena Anda bebas memakai model berkerudung dengan gaya apapun. Anda hanya perlu memadukan gaya kerudung manakah yang warna dan modelnya pas dengan warna kulit dan warna baju Anda.

Dikumpulkan dari berbagai macam sumber , semoga membantu kawan kawan semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar